Klopp Memiliki Catatan Buruk Saat Di Wembley

Klopp Memiliki Catatan Buruk Saat Di Wembley

Portal Berita – Kubu klub Liverpool khususnya untuk Juergen Klopp memiliki pekerjaan rumah yang cukup serius pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs pada pekan ini. Wembley sendiri selalu tidak ramah kepada Klopp.

The Reds saat ini dalam tren bagus setelah mengawali musim ini dengan apik di Premier League. Sudah sebanyak empat kemenangan mereka dapatkan dari empat laga awal dan berada di posisi puncak klasemen sementara.

Pada awal musim memang apik bagi Liverpool dikarenakan mereka jarang mencatatkan hal ini selama perjalanan mereka di kancah Premier League. Akan tetapi start apik itu akan mendapatkan ujian berat pada bulan September ini pada saat ini mereka berhadapan dengan beberapa lawan tangguh.

Spurs sendiri menjadi lawan yang berat pertama di pekan ke lima Premier League yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Wembley. Liverpool sebetulnya memiliki catatan cukup bagus pada saat melawan Spurs yaitu satu satu kali menelan kekalahan saja dari total 11 pertemuan terakhir. Sisanya yaitu enam kali mampu meraih kemenangan dan empat kali bermain imbang.

Meskipun demikian satu kekalahan tersebut didapatkan pada musim lalu dengan skor akhir telak 1-4 dari Spurs. Hasil itu sendiri menegaskan kalau Wembley merupakan tempat yang buruk untuk Klopp.