Klopp Anggap Netizen Jahat

Klopp Anggap Netizen Jahat

Portal Berita – Salah satu keputusan paling baik yang telah dibuat oleh Juergen Klopp yakni tidak bermain media sosial. Netizen disebutkannya sudah melebihi batas pada permasalahan Loris Karius.

Karius yang melakukan kesalahan fatal tidak henti – hentinya menjadi bahakn ejekan melalui media sosial setelah dia membuat blunder pada saat bermain di final Liga Champions. Serangan yang tertuju kepadanya terus saja datang karena Karius kembali melakukan kesalahan yang sama pada momen tur pramusim.

Kejadian yang sama dialami oleh Mesut Ozil setelah fotonya dengan presiden Turki beredar luas dan Jerman harus tersingkir dari turnamen Piala Duia 2018. Ozil mengkritik banyak pihak yang mengirimkan pesan buruk dan kebencian melalui akun jejaring sosial milik pribadinya.

Kejadian itu membuat Klopp merasa sangat heran. Klopp merasa beruntung tidak memiliki media sosial sehingga tidak perlu menganggapi kritian yang datang.

Klopp mengungkapkan bahwa saya berfikiran keputusan paling bagus dalam hidup saya yakni tidak menggunakan media sosial. Saya sama sekali tidak membaca kalau ada orang mengkritik di media sosial. Silahkan saja menuliskan apa saja yang mereka inginkan akan tetapi itu sama sekali tidak akan mengganggu saya karena saya tidak akan tahu sama sekali.