Klopp Akan Belanja Pada Musim Panas

Klopp Akan Belanja Pada Musim Panas

Portal Berita – Tidak ingin mengulang apa yang terjadi di musim ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya akan belanja pemain penting pada musim panas nanti atau ketika bursa transfer pemain jilid dua untuk tahun ini digelar kembali setelah kompetisi berakhir.

Selama ini Klopp memang dikenal sebagai manajer yang tidak suka membeli pemain dengan harga mahal dan lebih cenderung membuat pemain bintang dengan tangannya sendiri.

Namun pengalaman di musim ini nampaknya telah merubah cara pandang sang pelatih terhadap status belanja pemain bintang dimana dirinya menegaskan akan membelanjakan uang Liverpool demi mendapatkan pemain yang benar-benar tepat pada musim panas nanti.

"Dalam proses transfer pemain kami akan melakukannya denga hati-hati dan mengambil keputusan yang tepat, namun tentu saja kami harus belanja pemain.”

"Ini adalah situasi yang mengharuskan, anda bisa lihat saat kami bermain bagus maka orang akan berkata bahwa kami tidak butuh pemain baru, namun ketika situasi berbalik banyak orang mengatakan kalau kami butuh pemain baru. Jadi terlepas dari itu semua kami memang akan membelanjakan uang kami pada bursa transfer nanti.”

Klopp nampaknya tidak ingin mengulang kejadian musim ini, dimana di awal musim mereka merupakan kandidat kuat dalam perebutan juara namun sejak awal 2017 mereka malah terlempar dari posisi strategis di papan klasemen.