Kini Saatnya United Mengejar Para Rival

Kini Saatnya United Mengejar Para Rival

Portal Berita – Kubu klub Manchester United pada akhirnya meraih kemenangan lagi setelah mengalahkan Burnley dengan skor akhir 2-0. Penyerang Romelu Lukaku mengatakan kalau hasil ini menjadi awal timnya untuk mengejar para rival yang berada di atas United.

Tambahan tiga poin yang didapatkan itu menaikkan posisi Manchester United ke urutan ke 10 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak enam poin. Manchester United kini masih tertinggal tiga poin dari Spurs di posisi ke lima, dan enam poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Pada laga selanjutnya Setan Merah akan berhadapan dengan Watford setelah jeda internasional. Watford sendiri baru saja membuat kejutan besar setelah mengandaskan Spurs dengan skor akhir telak 3-1.

Lukaku mengungkapkan bahwa kemenangan pada laga tadi itu sangat penting sekali. Pada laga terakhir kami telah memulainya dengan baik namun tidak bisa memanfaatkan banyak peluang yang kami buat. Kali ini tim kami mampu melakukannya.

Kami sudah tahu kalau kami ini harus mempertahankan hasil pada jalannya babak ke dua. Kami memiliki karakter dan kami harus bisa lebih dari seperti itu. Laga melawan Spurs kami sangat kecewa sekali. Pada hari ini kami mampu melesakkan gol dan kami semestinya harus terus meraih kemenangan demi mencoba dan mengejar para tim rival yang berada di atas kami.