Kini Giliran United Yang Ingin Dikalahkan Watford Di Vicarage Road

Kini Giliran United Yang Ingin Dikalahkan Watford Di Vicarage Road

Portal Berita – Watford kini sedang menikmati start yang bagus dari empat laga awal Premier League musim ini. Akan tetapi saat ini tantangan besar datang dari Manchester United yang akan datang ke kandang mereka.

Watford menjadi satu dari tiga klub di Premier League yang belum merasakan kekalahan selain Liverpool dan Chelsea.

Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Setan Merah di Vicarage Road pada sabtu malam waktu setempat. Watford menantikan laga berat ini, akan tetapi masih menyimpan rasa yakin dikarenakan bermain di kandang sendiri.

Hal itu dikarenakan pada laga terakhir sebelum libur internasional mereka mampu menang atas Spurs di kandang sendiri. Pada saat itu Watfrd sempat tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Doucoure namun mampu membalikkan keadaan melalui Deeney dan Craig.

Dari pihak United sendiri secara perjalanan sebetulnya masih belum cukup meyakinkan pada awal kompetisi musim ini. Mereka justru sudah menelan dua kali kekalahan dan dua kali meraih kemenangan.

Pelatih Gracis mengungkapkan bahwa kami sudah tahu kalau ini akan menjadi pertandingan yang begitu menuntut. Akan tetapi bermain di kandang sendiri maka kami akan bisa merasa kuat dan berfikiran kalau kami sanggup untuk mengalahkan semua tim.