Kini Giliran Rambut Milik Aubameyang Setelah Rambut Kante

Jika saja kemarin rambutnya milik N’Golo Kante yang mencuri perhatian kini giliran Pierre Emerick Aubameyang. Rambut pemain milik Arsenal itu dinilai cukup aneh.

Pada awal pekan ini semua tim Premier League sudah kembali menjalani latihan seperti biasanya setelah libur selama 2 bulan dalam agenda mengisolasi diri dari pandemi virus corona. Sesi latihan dilakukan dengan mematuhi semua protokol kesehatan, menjaga jarak dan pengecetak medis.

Menariknya lagi ada saja hal yang mampu mencuri perhatian para fans sebut saja seperti Kante yang memiliki rambut tebal dan tidak botak lagi seperti biasanya.

Selain itu Aubameyang juga telah mencuri perhatian dikarenakan rambut miliknya akan tetapi rambut pemain berkebangsaan Gabon itu dinilai aneh.

Hal tersebut telah terlihat dalam postingan instagram pribadi dan resmi klub. Ada sebuah foto dia yang sedang tersenyum.

Hanya saja rambutnya itu tidak seperti biasanya. Para fans Arsenal pun banyak memberikan komentar.

Salah seorang fans menyebutkan kalau Aubameyang membutuhkan tukang cukur. Kemudian ada yang menyebutkan kalau gaya rambut dia meniru gaya rambut milik Gervinho.

Bahkan ada yang menyebutkan kalau ada yang salah dengan tatanan gaya rambut Aubameyang yang baru karena tidak seperti biasanya.