Karena Arsenal Dulu Hanya Terlalu Mementingkan Gaya Bermain Saja

Karena Arsenal Dulu Hanya Terlalu Mementingkan Gaya Bermain Saja

Portal Berita – Petr Cech merasakan adanya perubahan yang berarti di skuad Arsenal era baru ini bersama pelatih Unai Emery. Pada saat ini Arsenal lebih bisa mendapatkan banyak poin meskipun bermain buruk.

The Gunners memulai era baru musim ini dengan pelatih Emery. Eks pelatih klub PSG itu telah menggantikan posisi Arsene Wenger yang sebelumnya sudah selama 22 tahun menangani Arsenal.

Di bawah penanganan Wenger Arsenal mampu memenangkan tiga trofi Premier League. Akan tetapi yang kali terakhir didapatkan pada tahun 2003 silam.

Emery pada saat ini memiliki tugas untuk mengakhiri puasa gelar juara Liga itu. Cech melihat adanya potensi yang bagus dikarenakan timnya yang sekarang bisa bermain lebih pragmatis.

Cech mengungkapkan bahwa saya akan mengungkapkan dulu mengenai gaya bermain Arsenal terkadang lebih mengutamakan bermain bagus ketimbang mendapatkan banyak poin dan ini bukan cara anda untuk memenangkan ajang sekelas Liga.

Kadang anda perlu unutk memastikan anda memenangkan laga yang buruk pada saat anda tidak bermain dengan sepenuhnya baik namun hanya berusaha terus untuk merapatkan lini bertahan dan menang dengan skor hanya 1-0 dengan berbagai cara.

Saya merasa inilah yang kurang dari tim kami sejak saya berada di klub ini.