Kapankan Liverpool Mencatatkan Clean Sheet Lagi?

Liverpool kemasukan sebanyak 2 gol pada saat berhadapan dengan Everton. Mereka sudah tidak lagi bisa mencatatkan clean sheet sejak bulan September lalu.

The Reds memetik kemenangan atas Everton dengan skor akhir 5-2. Kemenangan itu sendiri membuat posisi mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 43 poin.

Meskipun mereka sukses memetik kemenangan dalam laga ini namun Juergen Klopp merasa kurang puas atas permainan skuadnya. Terutama pada sektor kinerja lini bertahan yang sampai harus kemasukan 2 gol pada jalannya babak I.

Klopp mengungkapkan bahwa dari waktu sampai saat ini kami memang sedikit rapuh dalam hal bertahan dikarenakan mereka memang benar langsung bergerak pada saat menjalani situasi bola ke dua. Pada saat ada kesempatan itu mereka cukup apik dalam membuat serangan.

Semuanya memang sudah cukp bagus sampai kedudukan sementara 4-1, akan tetapi skor kemudian menjadi 4-2 dan itu menjadikan saya merasa tidak terlalu senang dikarenakan adanya tambahan waktu selama 3 menit. Masih ada 2 menit lagi dan kami justru bermain ofensif dan itu sama sekali tidak masuk akal.

Kinerja para pemain bek Liverpool pada musim ini memang sedang menjadi sorotan dikarenakan sudah kemasukan sebanyak 14 gol.