Kante Masih Tak Ingin Meninggalkan Chelsea

N’Golo Kante memang santer dikabarkan menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa salah satunya Manchester United dan Inter Milan untuk ingin mendatangkannya. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu masih merasa betah di Chelsea.

Momen bursa transfer musim panas ini masih akan di buka sampai tanggal 5 Oktober mendatang. Isu pembelian pemain pun semakin memanas.

Salah satunya adalah Kante yang menjadi incaran Inter dan United. Kante disebutkan masih menjadi salah satu pemain gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Inter di bawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte ingin sekali membelinya. Ke duanya sudah pernah salah bekerja sama di Chelsea dan mampu memenangkan trofi Premier League dan Piala FA.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer pelatih Manchester United ikut memantau Kante. Pemain berkebangsaan Prancis itu bisa menjadi tambahan tenaga baru di sektor gelandang.

The Blues dikabarkan sudah bersedia menjual Kante dengan nilai transfer mencapai sebesar 60 juta pounds. Harga itu sendiri rasanya akan sulit di tebus oleh tim lain yang pada saat ini sedang mengalami krisis keuangan karena masalah pandemi virus corona.

Disebutkan Kante menolak untuk di jual oleh pihak manajemen Chelsea. Kante masih memiliki sisa kontrak kerja sampai tahun 2023 mendatang dan dia ingin menghargai perjanjian kontrak tersebut.