Kane Merasa Kalau Penampilannya Tak Sedang Menurun

Kane Merasa Kalau Penampilannya Tak Sedang Menurun

Portal Berita – Harry Kane dinilai sedang dalam kondisi kelelahan setelah turnamen Piala Dunia 2018 lalu sehingga tidak tajam mencetak gol. Kane sendiri sama sekali tidak merasakan seperti itu.

Kane kini sudah mencetak sebanyak enam gol dari total 10 laga bersama Spurs. Akan tetapi di level timnas Inggris dia sudah tidak melesakkan gol dari enam laga terakhir.

Maka dari itu sejak kali terakhir dia mencetak gol ke gawang Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 lalu, pemain berusia 25 tahun itu mencetak enam gol dari 16 laga pada level klub dan internasional. Padahal pada turnamen itu Kane bisa mencetak enam gol dengan hanya tiga laga saja.

Penampilan yang tidak konsisten pada belakangan ini membuat pemain yang bersangkutan itu disebutkan sedang dalam kondisi kelelahan setelah turnamen Piala Dunia. Kane hanya memiliki waktu istirahat sekitar dua pekan saja setelah ajang itu dan langsung ambil bagian pada laga pertama Spurs musim ini.

Kane mengaku periode setelah turnamen Piala Dunia itu memang cukup berat. Akan tetapi menurut dirinya penampilannya itu tidak bisa dibilang menurun.

Kane mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak merasa performa saya saat ini menurun.