Kane Mendapatkan Ejekan Karena Mengklaim Gol

Kane Mendapatkan Ejekan Karena Mengklaim Gol

Portal Berita – Harry Kane mendapatkan ejekan karena mengklaim gol ke gawang klub Stoke City. Terkait masalah ini rekan satu tim Kane yakni Dele Alli ikut memberikan komentar.

Ejekan untuk Kane itu diawali dari banding Spurs untuk gol yang ke dua pada saat mereka meraih kemenangan atas Stoke dengan skor akhir 2-1 pada akhir pekan kemarin. Banding itu kemudian dikabulkan sehingga gol yang awalnya milik Eriksen kemudian dialihkan menjadi milik Kane.

Banding itu diyakini berkaitan dengan usaha yang dilakukan oleh Kane mengejar ketertinggalan dari Mohamed Salah dalam perburuan penghargaan pemain pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. Mempertimbangkan adanya konsistensi dari Salah dalam urusan mencetak gol maka Kane memang sedang membutuhkan gol sebanyak mungkin demi bisa menyalip.

Namun Kane kemudian menjadi bahan ejekan atas banding itu. Penyerang berkebangsaan Inggris itu menjadi sasaran empuk banyak meme di dunia maya.

Alli mengungkapkan bahwa Kane merupakan sosok penyerang yang berkualitas. Jujur saja dia memang menyentuhnya, maka dari itu memang itu gol miliknya dan setiap penyerang akan dan terus mengklaim kalau itu memang gol milik mereka.

Dia harus mengabaikan apa yang telah orang lain katakan tentang dirinya.