Joe Gomez Berjanji Untuk Kembali Lebih Kuat

Joe Gomez Berjanji Untuk Kembali Lebih Kuat

Portal Berita – Joe Gomez mendapatkan masalah cedera sampai harus absen memperkuat Liverpool dalam waktu yang cukup lama. Pemain yang bersangkutan itu kemudian berjanji untuk bisa kembali bangkit menjadi lebih kuat lagi.

Permasalahan cedera retak pada tulang kaki dia alami saat bermain untuk Liverpool melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League. Pada laga itu Gomez hanya bisa bermain selama 23 menit saja sebelum digantikan oleh rekannya.

Hasil pemeriksaan menyebutkan kalau Joe haru absen selama enam pekan dan dia harus melewatkan laga penting yang akan dijalani Liverpool saat melawan Manchester United, Arsenal dan Manchester City.

Gomez mengungkapkan sudah sangat jelas sekali saya merasa begitu hancur pada saat itu. Anda sama sekali tidak pernah ingin mengalami masalah cedera tentunya.

Diri saya sudah berada di sini pada beberapa musim dan saya masih muda, akan tetapi ini merupakan sesuatu permasalahan yang bisa saya atasi dan bisa hadapi momen kemunduran seperti sekarang ini. Saya sudah pernah melakukan itu sebelumnya dan diri saya akan melakukannya kembali.

Anda jelas sekali tidak akan pernah ingin mengalami masalah cedera, sebagaim seorang pemain maka anda selalu ingin bisa bermain. Susah sekali bagi diri saya untuk absen sementara namun saya akan melakukan semua hal untuk bisa kembali bermain dan lebih kuat ke depannya.