Iwobi Nilai Skuat Arsenal Yang Lebih Dituntut Oleh Emery

Iwobi Nilai Skuat Arsenal Yang Lebih Dituntut Oleh Emery

Portal Berita – Alex Iwobi mengungkapkan penilaiannya mengenai pelatih Unai Emery. Dia bilang kalau pelatihnya itu lebih menuntut kepada para pemain.

Emery resmi menangani Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger. Dia memulai pekerjaannya di Arsenal sejak pada tanggal 23 Mei 2018 lalu.

Sudah sekitar tiga bulan dia menggantikan posisi Wenger, Iwobi sudah bisa memberikan penilaian kepada pelatihnya itu.

Metode latihan yang diterapkan oleh Emery mendapatkan pujian dari Iwobi. Hal tersebut membawa rasa antusiasme kepada semua pemain The Gunners.

Iwobi mengungkapkan bahwa ini merupakan momen yang sangat menyenangkan untuk terus bekerja dengan sebaik mungkin. Semua pemain telah menikmati dan menyambut ide baru yang telah muncul. Bagi diri saya sendiri secara personal maka saya begitu menikmati sesi dan metode latihan baru seperti sekarang ini. Maka dari itu menikmati waktu bersama rekan satu tim.

Memang pelatih menuntut banyak hal. Dia juga jauh lebih fokus dalam menangani tim. Kami diminta untuk banyak melakukan pressing tinggi dan mengendalikan jalannya laga sampai pada akhirnya kondisi lebih bisa menguntungkan bagi kami pada saat menguasai jalannya laga. Itu memang sangat bagus bagi kami terutama pada saat para pemain depan yang senang untuk sering melakukan kontrol bola.