Inter Milan Dan Real Madrid Masih Inginkan Mourinho

Inter Milan Dan Real Madrid Masih Inginkan Mourinho

Portal Berita – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tengah dilirik oleh dua tim yang pernah dilatihanya yakni Real Madrid dan Inter Milan. Kini sang pelatih tengah merasakan kenyamanan di United usai mengantarkan tim barunya meraih gelar Piala Liga.

Gelar itu merupakan gelar kedua sang pelatih selama di Manchester United yang baru berjalan selama tujuh bulan terakhir, tentunya hal ini telah mengangkat pamor sang pemain untuk menjadi salah satu pelatih tenar dan paling banyak diincar.

Mourinho sejauh musim ini bergulir baru mampu mengantarkan Manchester United ke posisi enam klasemen Liga Primer, namun demikian secara permainan mereka mengalami peningkatan performa jika dibandingkan dengan era sebelumnya saat masih ditukangi oleh Louis Van Gaal.

Real Madrid memiliki kenangan manis selama tiga musim bersama Jose Mourinho dimana puncaknya adalah kemenangan di ajang La Liga 2012 silam.

Sementara itu kenangan yang dirasakan Inter Milan nampaknya lebih membekas sebab pada tahun 2010 silam, Inter dibuat Mourinho menjadi raja di Eropa dengan mengantarkan gelar Liga Champions Eropa, dimana tidak hanya di Eropa, Inter juga menguasai dua kompetisi di domestik Italia.

Karenanya Inter Milan kabarnya siap memberikan bayaran besar kepada Mourinho agar sang pelatih mau bergabung dengan mereka kembali.