Ibrahimovic Dinilai Lebih Berharga Dari Pogba

Ibrahimovic Dinilai Lebih Berharga Dari Pogba

Portal Berita – Manchester United pada musim ini nampaknya memang lebih sering memanfaatkan kinerja penyerang Zlatan Ibrahimovic ketimbang pemain termahal dunia yang mereka beli pada musim panas lalu, Paul Labile Pogba yang nampaknya memang kurang maksimal sejauh ini.

Hal ini pun menarik perhatian bagi mantan pemain Liverpool, Ronnie Whelan. Yang mengatakan bahwa menurutnya nilai seorang Zlatan Ibrahimovic sebenarnya jauh lebih mahal dari pada pemain termahal dunia itu, bahkan menurutnya jika dinilai secara ekonomi maka Ibra lebih berharga 10 kali lipatnya Pogba.

Sebagaimana diketahui Pogba didatangkan dari Juventus dengan harga yang sampai menembus rekor transfer pemain sepakbola dunia, sementara Ibrahimovic didatangkan pada musim panas lalu dengan Cuma-Cuma alias gratis karena sudah habis kontrak bersama PSG.

"Dulu United memiliki Cantona yang memiliki beberapa rekan pemain hebat dan dia menjadi raja di Old Trafford, namun Ibrahimovic tidak demikian, dia tidak memiliki hal itu namun dia masih Ibra yang hebat. Dia bahkan lebih penting bagi Muorinho dan Manchester United musim ini daripada 10 orang Paul Pogba.”

"Dia adalah pemain dengan talenta yang luar biasa dan sering mencetak gol dan dia juga sering bertengkar dengan para pelatih seperti saat dirinya di Barcelona dia bertengkar dengan Guardiola.”