Hugo Lloris Jadi Incaran Real Madrid

Hugo Lloris Jadi Incaran Real Madrid

Portal Berita – Real Madrid dikabarkan terus mencari sosok penjaga gawang yang baru untuk musim depan, dimana mereka akan berburu kiper sebagai prioritas transfer pada musim panas nanti. Pembelian ini untuk mengganti posisi kiper saat ini, Keylor Navas yang semakin tidak jelas masa depannya.

Dikabarkan bahwa Keylor Navas tidak memuaskan manajemen Real Madrid atas penampilannya di sepanjang musim ini sehingga akan dilepas pada musim panas nanti di bursa transfer.

Real Madrid kabarnya tengah mempersiapkan pembelian terhadap kiper Manchester United, David De Gea yang sebenarnya bukan incaran baru bagi mereka.

Pada tahun 2014 silam pada bursa transfer musim panas, Real Madrid hampir mendapatkan David De Gea, namun semua kesekapatan yang sudah tercapai gagal berbuah transfer dalam bentuk nyata.

Saat itu Real Madrid dan Manchester United sepakat dengan transfer David De Gea namun ketika bursa transfer ditutup, masalah administrasi belum selesai dan baru selesai berselang beberapa detik kemudian, akhirnya kepindahan itu batal terjadi.

Real Madrid nampaknya paham situasi De Gea saat ini dimana Manchester United nampaknya tidak akan melepas sang penjaga gawang pada musim panas,

Karenanya Real Madrid kabarnya telah mempersiapkan nama lain untuk menggantikan buruan terhadap De Gea, kabarnya Real Madrid telah mempersiapkan negosiasi terhadap Hugo Lloris, kiper Tottenham Hotspur.