Hiddink Tak Akan Terima Ambil Kesempatan Latih Tim Lain

Hiddink Tak Akan Terima Ambil Kesempatan Latih Tim Lain

Portal Berita – Guus Hiddink baru dua bulan menangani Chelsea, dirinya diangkat sejak bulan Desember silam lantaran Chelsea sebelumnya di bawah kepelatihan Jose Mourinho dinilai gagal menampilkan permainan yang bagus.

Ketika ditangani oleh manajer asal Belanda ini, performa Chelsea mengalami perbaikan dan mengalami peningkatan khususnya dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani oleh Guus Hiddink bersama Chelsea di paruh kedua musim ini di semua ajang, tercatat hanya satu laga saja yang berakhir kekalahan yakni ketika dikalahkan oleh PSG dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar UCL tengah pekan kemarin.

Melihat performa Chelsea yang membaik di bawah keahlian Guus Hiddink tentu saja hal itu meningkatkan pamor sang pelatih. Namun demikian pihak Chelsea nampaknya tidak berniat untuk memperpanjang masa kontrak Hiddink yang akan berakhir bersama musim ini berakhir.

Hal ini menimbulkan spekulasi apakah sang pelatih akan menangani tim lain di Inggris, namun dalam sebuah kesempatan Hiddink mengatakan tidak.

"Tidak, saya tidak ingin melatih dan bekerja untuk tim lain selain Chelsea, jika saya sudah tidak di sini musim depan maka saya akan tetap sering berkunjung ke Chelsea.”