Hiddink Lega Karena Pato Hanya Pinjaman

Hiddink Lega  Karena Pato Hanya Pinjaman

Portal Berita – Guus Hiddink sebagai pelatih Chelsea nampaknya belum bisa meyakinkan dirinya untuk percaya bahwa Alexandre Pato akan menjadi pemain Chelsea dalam jangka panjang, sebagaimana diketahui Pato baru saja menuntaskan syarat bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman selama setengah musim ini.

Namun demikian menurut Hiddink, Pato tetap saja merupakan pemain dengan kualitas teknik yang tidak perlu diragukan, selain itu mentalitas pemain asal Brasil ini juga memang bagus.

"Pato adalah pemain dengan kualitas teknik yang memadai, kita semua sudah tahu itu bahwa dia memiliki ambisi dan skill yang tinggi. namun dia masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kondisi fisik dan kami tidak bisa memaksakan dia sebab Pato sudah tidak bermain dalam waktu yang lama.”

Selain itu pelatih asal Rusia ini mengaku belum yakin bahwa kehadiran Pato akan memberikan imbas yang besar, karena itu lah sang manajer merasa beruntung karena Pato tidak dipermanenkan namun hanya sebagai pemain pinjaman.

"Saya percaya bahwa dia akan memberikan dampak bagi Chelsea, namun saya belum yakin itu akan berupa imbas yang besar. Karena itulah menguntungkan bagi kami hanya meminjamnya, kami belum menawarakan opsi jangka panjang karena menurut saya ini adalah jalan terbaik bagi kedua belah pihak.”