Herrera Soal Penampilan Lawan Chelsea

Herrera Soal Penampilan Lawan Chelsea

Portal Berita – Ander Herrera mengungpkan perasaan gembira usai mengalahkan Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin dengan skor 2-0, dua gol diciptakan melalui Marcus Rashford, kemudian gol kedua diciptakan oleh Ander Herrera.

Sementara itu Chelsea yang kebobolan dua gol tidak bisa membuat satu gol pun, namun demikian posisi mereka masih berada di puncak klasemen sementara.

Tentunya hasil ini sangat membahagiakan bagi United, sebab dengan tambahan tiga poin mereka berhasil memangkas jarak menjadi empat poin dengan tim yang berada di atas mereka yakni Manchester City, kemudian United juga masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Usai pertandingan Ander Herrera mengaku sangat senang karena berhasil mencetak gol, selain itu dirinya juga menilai permainan United nyaris sempurna dalam pertandingan itu.

"Saya rasa kami hampir bermain secara sempurna, sebelum laga ini kami selalu berfikir bahwa masalah performa bisa ditingkatkan. Dan kami berhasil meningkatkan hal itu dan menunjukkan permainan yang bagus, dan memaksa mereka bermain kurang maksimal.”

"Anda bisa melihat kami bertahan dengan baik dan menyerang dengan baik, kami menghukum tim yang memuncaki klasemen dan membuat mereka sedikit memiliki peluang.”

"Mengenai gol saya, jujur saja saya sudah menunggu lama untuk hal ini, saya merasa beruntung bisa kembali mencetak gol.”