Herrera Klaim Lawan United Takut Ibra

Herrera Klaim Lawan United Takut Ibra

Portal Berita – Gelandang United, Ander Herrera mengklaim bahwa sosok penyerang Manchester United saat ini, Zlatan Ibrahimovic secara tidak langsung sudah membuat siapa saja yang akan berhadapan dengan mereka pada musim ini dan itu termasuk Southampton yang akan menjadi lawan mereka di babak final Piala Liga akhir pekan ini.

United berpeluang memperoleh koleksi trofi musim ini di ajang Piala Liga dan kemungkinan besar lini serang United akan menjadi milik mutlak Zlatan Ibrahimovic dalam laga itu karena memang penyerang jangkung asal Swedia itu yang paling tajam di musim ini.

Ibra memang sudah berusia 35 tahun namun ketajaman sang pemain tidak perlu diragukan dan masih memiliki performa luar biasa, hal ini yang membuat Herrera merasa kagum dengan sosok Ibrahimovic yang menurutnya membuat calon lawan mereka ketakutan.

"Dia adalah target man dalam tim kami, dia memiliki postor yang tinggi dan mampu menahan bola dengan baik, dia juga menjadi sosok yang dapat merubah akhir pertandingan seperti saat kami berhadapan dengan Blackburn.”

"Dia adalah pemain fantastis dan bagi kami memiliki dia di dalam tim juga adalah hal yang luar biasa, karena kehadiran dirinya di dalam lapangan juga membuat lawan takut, sisanya itu akan menguntungkan bagi kami. Kamai menjadi lebih banyak mendapat ruang untuk bergerak.”