Hazard Tak Akan Lakukan Selebrasi Seperti Ini Lagi Supaya Tak Cedera Lutut

Hazard Tak Akan Lakukan Selebrasi Seperti Ini Lagi Supaya Tak Cedera Lutut

Portal Berita – Eden Hazard memiliki selebrasi ikonik pada setiap kali dia melesakkan gol. Akan tetapi hal itu tidak akan dia lakukan kembali demi menjaga kondisi lututnya.

Meskipun bermain di posisi gelandang serang namun dia termasuk pemain yang produktif. Sejak bermain untuk Chelsea pada musim 2012 silam dia total sudah mencetak sebanyak 95 gol dari total bermain sebanyak 307 laga di semua ajang kompetisi. Dia merupakan pemain paling tajam di dalam skuad The Blues saat ini.

Pada musim ini saja dia sudah melesakkan sebanyak tujuh gol dan satu gol pada saat mengantarkan Chelsea menang atas Liverpool dengan skor akhir 2-1 di ajang Piala Liga Inggris babak ke tiga.

Seperti biasanya dia memang masih berlari ke pinggir lapangan dan menghampiri tribun penonton kemudian melakukan selebrasi seperti biasanya. Selebrasi itu memang sudah menjadi ciri khasnya Hazard selama ini yaitu meluncur di lapangan dengan menggunakan lutut sebagai tumpuannya.

Akan tetapi hal itu tidak akan dia lakukan lagi karena pengalaman lama dia tidak meras nyaman dikarenakan bagian lututnya panas dan bahkan terluka, bukan tidak mungkin pada suatu saat nanti pemain timnas Belgia itu akan mengalami masalah cedera akibat dari melakukan selebrasi seperti itu.