Hazard Sebut Chelsea Masih Miliki Kans Dapatkan Trofi Musim Ini

Hazard Sebut Chelsea Masih Miliki Kans Dapatkan Trofi Musim Ini

Portal Berita – Eden Hazard menceritakan mengenai situasi sulit yang sedang dialami oleh Chelsea pada kompetisi musim ini. Dia sendiri tetap yakin timnya akan tetap bisa memenangkan trofi gelar juara pada akhir musim nanti.

The Blues kini sedang dalam kondisi tidak konsisten, meksipun pada musim lalu mampu keluar menjadi juara di ajang Premier League. Saat ini mereka sudah tertinggal sebanyak 19 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Chelsea sendiri sejauh ini sudah tersisih dari ajang Piala Liga. Demikian juga kans mereka untuk keluar menjadi juara hanya tinggal di Piala FA dan Liga Champions.

Kondisi itu sendiri membuat kelangsungan masa depan pelatih Antonio Conte di Chelsea menjadi dispekulasikan. Hazard kemudian meminta kepada semua pihak untuk lebih bersabar lagi.

Hazard mengungkapkan bahwa apa yang telah terjadi itu bahwa musim lalu kami mampu menjadi juara dan sekarang banyak pihak yang inign kami memenangkannya lagi. Akan tetapi kita tahu kalau ajang Premier League begitu sulit, kami sudah menelan kekalahan beberapa kali pada musim ini dan kami masih memiliki tiga bulan ke depan. Kami masih memiliki ajang Liga Champions dan Piala FA, musim kami akan tetap mendapatkan kesuksesan.