Hazard Ingin Merapat Ke Madrid Demi Menangkan Ballon D’Or Namun Bukan Januari Nanti

Hazard Ingin Merapat Ke Madrid Demi Menangkan Ballon D’Or Namun Bukan Januari Nanti

Portal Berita – Eden Hazard tidak akan bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu mungkin saja akan pindah klub demi memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Pemain timnas Belgia itu mengakui sangat memimpikan bisa bergabung bersama Madrid. Sekalipun dia sulit sekali untuk tidak memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama Chelsea.

Pada saat ini dia sedang bersama timnas Belgia guna menjalani dua laga internasional. Pada konferensi pers dia mengaku ingin sekali bergabung bersama Los Blancos demi bisa memenangkan Ballon d’Or.

Hazard mengungkapkan bahwa karena itu saya ingin sekali pergi.

Pada saat mendapatkan pertanyaan apakah kepindahannya itu mungkin saja terjadi pada bulan Januari nanti, dia menjawab tidak.

Performa pemain berusia 27 tahun itu memang saat ini sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Hazard sudah melesakkan sebanyak 8 gol dan 3 assist dari 10 laga di semua ajang kompetisi.

Hazard sendiri hanya dua kali gagal melesakkan gol ke gawang tim lawand ari 10 laga itu di level klub dan internasional. Pada periode itu saja dia sudah mencetak sebanyak 10 gol. Dia yakin sekali kalau sekarang ini dirinya merupakan pemain terbaik dunia.