Hart Resmi Bergabung Dengan Burnley

Hart Resmi Bergabung Dengan Burnley

Portal Berita – Joe Hart kini sudah resmi hengkang dari Manchester City. Dia kini bergabung bersama klub Burnley dengan kontrak kerja selama dua musim ke depan.

Hart menandatangi kontrak kerja selama dua musim ke depan di Burnley. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau dia didatangkan dengan nilai transfer mencapai sebesar 3,5 juta pounds.

Dengan transfer itu maka kiper berusia 31 tahun itu mengakhiri kerja samanya dengan City selama 12 tahun. Dia bergabung bersama The Citizen pada musim 2006 silam meskipun juga pernah menjalani masa peminjaman ke klub lain.

Hart mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa sekali, saya banyak mengalami perkembangan. Saya datang ke tim ini pada saat usianya baru 19 tahun dan memutuskan untuk pergi pada usia 31 tahun, maka dari itu waktu yang lama dan banyak sekali hal yang terjadi. Rekan satu tim, keluarga dan sepakbola.

Kiper berkembangsaan Inggris itu tercatat telah bermain sebanyak 348 laga bersama Manchester City di semua ajang kompetisi. Dia mampu memenangkan dua gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris kemudian satu Piala FA.

Secara pribadi saya ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka atas semuanya.