Hampir Sebulan Di Chelsea Pato Belum Bermain, Ini Kata Hiddink

 Hampir Sebulan Di Chelsea Pato Belum Bermain, Ini Kata Hiddink

Portal Berita – Penyerang Alexandre Pato sudah menyelesaikan segala kebutuhan administrasi untuk bermain bersama Chelsea selama paruh kedua musim ini. bahkan dirinya sudah resmi menjadi pemain Chelsea sejak 26 Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari klub Brasil, Corinthians. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya akan diturunkan dalam pertandingan yang sesungguhnya.

Menanggapi banyak pertanyaan seputar Pato, pelatih Chelsea, Guus Hididnk menegaskan bahwa dirinya masih menunggu kondisi Pato sampai fit sebelum Menurutnya penyerang berusia 26 tahun itu, dimana menurut Hiddink setidaknya dibutuhkan satu pekan lagi karena Pato sudah lama istirahat bermain.

"Saya bangga melihat bagaimana dia menunjukkan perkembangan selama di sini, namun kita tahu dia terakhir bermain pada akhir November silam kemudian libur akhir tahun menjelang kompetisi baru di Brasil. Jadi meskipun kami mendatangkan dia pada pertengahan musim di sini namun sejatinya dia sedang dalam situasi pra musim.”

"Sebagaimana pemain lain pada masa pra musim membutuhkan waktu empat atau lima pekan untuk mencapai kondisi fit untuk bermain.”

"Namun saya merasa Pato sudah mencapai paling tidak sepertiga dari persiapan yang dibutuhkan, semoga saja dia sudah fit total pada akhir pekan ini sehingga kami bisa memainkannya.”