Guardiola Sudah Mulai Ikut Campur Urusan Transfer City

Guardiola Sudah Mulai Ikut Campur Urusan Transfer City

Portal Berita – Pep Guardiola memang sudah resmi diangkat menjadi pelatih Manchester City namun masa kerjanya baru akan aktif di akhir musim ini atau di awal musim depan, dan saat ini sang pelatih masih menukangi Bayern Munich. Namun demikian Guardiola dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan dengan manajemen Manchester City soal pemain yang akan didatangkan.

Beberapa surat kabar ternama di Inggris mengatakan kalau Guardiola sudah menjalin hubungan dengan manajemen Manchester City untuk mendatangkan dua orang pemain berusia muda 18 tahun ke Etihad Stadium untuk memperkuat lini tengah City musim depan yang dinilai membutuhkan penyegaran,

Dua pemain yang dimaksud adalah Aleix Garcia dan Ante Coric yang mana keduanya masih berusia 18 tahun saat ini, nama pertama merupakan anggota U-18 tim nasional Spanyol dan sudah terlihat bagaimana aksi sang pemain ketika membela timnya berhadapan dengan Chelsea.

Guardiola melihat bakat dan talenta yang besar dalam kedua pemain ini dimana satu nama lain adalah gelandang Dynamo Zagreb, Ante Coric.

Untuk Coric sang pemain sering dihubungkan dengan penampilan Luka Modric di Real Madrid dan untuk mendapatkan Coric kabarnya Manchester City hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 5 Juta Poundsterling