Giggs Sebut Para Pemain United Wajib Bisa Menyenangkan Para Fans

Giggs Sebut Para Pemain United Wajib Bisa Menyenangkan Para Fans

Portal Berita – Ryan Giggs meminta kepada para pemain Manchester United untukbisa membuat senang para fans yang hadir ke Stadion. Hal itu yang selalu dia lakukan pada saat masih aktif sebagai pemain.

Manchester United mampu finis di posisi ke dua klasemen akhir Premier League musim lalu. akan tetapi mereka tetap saja mendapatkan banyak kritikan karena gaya bermain yang tidak bisa menghibur.

Giggs kemudian membandingkan dengan apa yang sudah dia lakukan pada saat masih aktif bermain. Dia mengaku terus berusaha sekuat tenaga untuk membuat para fans terus berdiri dengan cara permainan yang menarik.

Menurut pria berusia 44 tahun itu para pemain seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial wajib bisa melakukannya seperti apa yang sudah dia lakukan dahulu.

Giggs mengungkapkan bahwa paling utama saya merupakan fans Manchester United. Saya dahulu memanjat pagar pada saat saya masih berusia tujuh tahun dan seterusnya, naik bus ke laga di Old Trafford.

Saya masih mengingat betul, saya biasanya pergi ke sana dan kemudian berlalu dengan cepat ke usia saya sampai 17 tahun dan saya bermain di tim utama Manchester United. Saya paham betul bagaimana klub bekerja dan apa yang telah diinginkan oleh para fans karena saya merupakan salah satu fans.