Fortune Berharap Cedera Ibra Tidak Berpengaruh Terlalu Besar

Fortune Berharap Cedera Ibra Tidak Berpengaruh Terlalu Besar

Portal Berita – Berita tidak menyenangkan dialami Manchester United menjelang akhir pekan ini, dalam pertandingan perempat final Liga Europa menghadapi Anderlecht mereka harus kehilangan pemain andalan di lini depan, Zlatan Ibrahimovic yang selama ini menjadi sumber gol mereka, tentunya hal ini akan berpengaruh pada produktivitas gol Manchester United sampai akhir musim.

Ibrahimovic sendiri harus mengalami perawatan panjang karena cedera parah yang dialami pada bagian lutut, bahkan banyak yang mengatakan kalau sang pemain bakal absen lama bahkan sampai kompetisi musim ini berakhir dan tidak akan bisa ikut di pertandingan awal musim.

Cederanya Ibra ini menambah panjang deretan pemain MU yang mengalami cedera, sebelumnya Chriss Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Melihat situasi ini, mantan pemain United, Quinton Fortune berharap cederanya Ibrahimovic itu tidak berpengaruh pada perburuan United akan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

"United adalah tim yang selalu bisa menemukan cara baru dalam situasi yang sulit, jadi saya tidak suka mengatakan mereka sebagai tim yang suka mencari alasan.”

"Dan kami saat ini menemukan banyak cara untuk kembali ke Liga Champions Eropa, kami bisa ke sana melalui jalur kompetisi domestik atau melalui jalu Liga Europa dan saya harap cedera para pemain ini tidak berpengaruh besar.”