Firmino Tegaskan Tekad Liverpool

Firmino Tegaskan Tekad Liverpool

Portal Berita – Punggawa Liverpool, Roberto Firmino menegaskan bahwa timnya masih bertekad keras untuk bisa mencapai posisi empat besar di klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini yang mana artinya mereka benar-benar serius terhadap tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Liverpool sempat absen selama empat musim dari ajang tertinggi eropa ini, namun mereka kembali pada musim 2014/2015 silam, karena di musim sebelumnya mereka berhasil mencapai posisi dua klasemen akhir. Namun Liverpool tidak bertahan lama karena mereka tidak lolos dari fase grup.

Kemudian di musim selanjutnya Liverpool kembali turun kasta dan tidak bermain di Liga Champions lagi namun mereka masih di eropa yakni di kompetisi Liga Europa. Musim ini Liverpool tidak bermain di Eropa karena musim lalu finish di luar zona dan mereka kembali bercita-cita untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions, dimana posisi mereka saat ini masih memungkinkan.

"Musim ini saya agak sedih karena kami tidak bermain di Eropa, dan saya benar-benar tidak sabar menanti musim depan dimana saya benar-benar ingin kembali bermain di Eropa.”

"Kami harus berjuang dengan lebih keras lagi dan mencoba untuk mencapai posisi empat besar, kami memiliki beberapa waktu untuk istirahat dan kami harus memaksimalkan hal itu. Dan itu harus kami coba lakukan, yakn imencapai posisi empat besar demi alasan bermain di Liga Champions.”