Fergie Katakan Beruntung Sudah Pensiun Dan Memuji Liverpool

Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson ikut meramaikan komentar jelang laga antara Liverpool melawan Manchester United. Fergie memberikan pujian kepada Liverpool.

 

Kompetisi Premier League pekan ini dipanaskan dengan duel laga Liverpool vs Manchester United di Anfield pada Minggu malam waktu setempat. Dua tim besar itu saat ini sedang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga.

 

Setan Merah untuk sementara ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga dengan raihan 36 poin dari hasil 17 laga sementara Liverpool berada di posisi ke 2 dan tertinggal 3 poin dari United. Maka laga nanti itu tidak hanya melibatkan duel gengsi klub besar tersebut, melainkan juga banyak poin krusial dalam persaingan gelar juara.

 

Bagi United melawan Liverpool sekaligus akan menjadi kesempatan untuk membuktikan diri atau mengukur diri. The Reds pada dua musim terakhir ini bermain apik, finis di posisi ke 2 dan keluar menjadi juara.

 

Fergie mengakui jika Liverpool memiliki penampilan yang sangat luar biasa sekali.

 

Fergie mengungkapkan bahwa ke dua tim merupakan dua tim paling sukses di Inggris, kalau saja anda menjumlahkannya semua trofi gelar juara. Ke dua tim itu merupakan tim yang paling sukses di Inggris sampai saat ini.