Ferdinand Kaget Van de Beek Minim Bermain di United

Kesempatan bermain yang didapatkan Donny van de Beek di Manchester United masih sedikit. Salah satu legenda klub United yakni Rio Ferdinand tidak habis pikir dan kaget tentunya melihat situasi seperti itu.

 

Setan Merah mengeluarkan dana mencapai sebesar 35 – 40 juta pounds untuk mendatangkan Van de Beek pada bursa transfer musim panas kemarin dari Ajax Amsterdam. Kesempatan bermainnya sampai saat ini masih minim dan terus saja menjadi sorotan.

 

Pemain berusia 23 tahun itu memang dimainkan sejak awal laga saat melawan Watford di ajang Piala FA babak ke 3. Akan tetapi ke depannya dia akan kembali menjadi pemain cadangan saja pada saat United kembali bermain di Premier League.

 

Hal tersebut yang membuat Rio tidak habis pikir. Ini pun diduga pemain yang bersangkutan itu mungkin saja pada saat ini menyesali kepindahannya ke United. Apalagi dengan minimnya waktu bermain yang dia dapatkan akan menjadi hal buruk atas kansnya bermain untuk timnas Belanda di Piala Eropa.

 

Rasa kaget Rio ini pun semakin menjadi penasaran saja bagaimana sebenarnya pembahasan mengenai kontrak kerja yang disepakati oleh pemain tersebut dengan pihak manajemen klub sebelum pada akhirnya resmi bekerja sama.