Fellaini Sebut Caragher Suka Mematahkan Kaki

Fellaini Sebut Caragher Suka Mematahkan Kaki

Portal Berita – Tidak diterima dikritik oleh mantan pemain sepakbola yang kini menjadi komentator sepakbola, Jamie Carragher terhadpa dirinya, Marouane Fellaiini membalas kritikan Carra dengan cara yang tidak kalah pedas, menurutnya Carragher juga pemain yang keras.

Sebagaimana diketahui Fellaini sering mendapat kritik atas permainan keras yang ditunjukkannya, bahkan dikatakan bahwa dirinya merupakan pemain yang lebih mengutamakan kekuatan fisik lewat kontak dengan lawan ketimbang memainkan skil permainan.

Bahkan Carragher tahun lalu pernah menulis secara khusus di sebuah kolom media massa Inggris bahwa dirinya tidak menyukai gaya permainan Fellaini yang menurutnya keras dan agresif. Lebih lanjut Carragher mengatakan dirinya berharap pemain asal Belgia itu tidak lagi bermain di Liga Primer Inggris.

Menghadapi kritikan itu, Fellaini mengatakan kalau Carragher dulu bermain lebih keras daripada dirinya.

"Jika anda mengatakan Fellaini adalah pemain yang keras dan kasar, maka pemain seperti apa yang bisa anda gambarkan terhadpa Carragher.”

"Dia adalah pemain yang kasar dan suka melepaskan tekel berbahaya, dia juara dunia dalam hal mematahkan kaki pemain lain, jika tidak percaya cari saja di youtube video dia bermain maka anda akan menyaksikan dia sering sekali melepaskan tekel keras.”