Fabian Delph Sebut Silva Fenonemal

Fabian Delph Sebut Silva Fenonemal

Portal Berita – Ada yang menarik dari penampilan David Silva dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin ketika Manchester City berhadapan dengan Hull City, dimana dalam laga itu pemain asal Spanyol itu mencatatkan penampilan ke-300 bagi dirinya di Manchester City.

Laga itu sendiri berakhir dengan manis, Manchester City menang dengan skor 3-1 dan menjaga asa untuk tetap berada di zona empat besar klasemen.

Sejumlah ucapan selamat dan pujian terus mengalir kepada David Silva yang menunjukkan penampilan bagus di pertandingan ke-300 miliknya. Salah satu pujian datang dari rekannya yakni Fabian Delph, menurutnya Silva merupakan pemain terbaik Liga Primer saat ini.

"Saya ketakan dia adalah pemai yang fenomenal, dia begitu luar biasa, dia sudah mencatatkan penampilan ke-300 dan itu menunjukkan kehebatannya.”

"Bagi saya dia merupakan pemain terbaik di Liga Primer Inggris saat ini, ini luar biasa untuknya dengan catatan 300 pertandingan bersama Manchester City.”

Selain itu Silva juga sudah membela tim nasional Spanyol sebanyak 111 kali, namun dengan catatan itu dirinya tidak pernah masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik Liga Primer Inggris selama ini. Hal ini membuat Delph mengaku terkejut dengan fakta yang ada.