Everton Santai Saja Jelang Melawan Manchester City

Everton yang kini sedang dalam penurunan performa akan melawan Manchester City. Mereka diyakini tidak akan panik, meskipun posisinya di papan klasemen sementara Premier League musim ini masih rawan.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Goodison park pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League musim ini pekan ke 7. Jelang laga ini Everton memiliki catatan kekalahan pada 2 laga terakhir Premier League saat kalah 1-3 dari Bournemouth dan 0-2 dari Sheffield United.

Hasil tersebut membuat Everton sementara ini hanya menduduki posisi ke 14 klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari hasil 6 laga. Mereka hanya berjarak 3 poin saja dari Aston Villa yang menduduki posisi ke 18 klasemen sementara yang merupakan zona akhir degradasi.

Posisi Everton masih rawan turun dikarenakn pada laga nanti akan melawan Manchester City. Pelatih Marco Silva memberikan penjelasan timnya sama sekali tidak panik dan yakin situasi itu akan segera membaik.

Silva mengungkapkan bahwa tentu saja kami merasa tidak senang. Kami sudah tahu semuanya itu dimulai dari sekarang, masih terlalu awal untuk melihat klasemen dan kemudian merasa panik.

City sendiri kini masih menempati posisi ke 2 klasemen sementara Liga dengan raihan 13 poin.