Everton Mengisolasi Diri Setelah Tunjukkan Gejala Virus Corona

Laga bertajuk derby Merseyside terancam tidak digelar setelah semua skuad Everton melakukan isolasi diri sendiri. Virus corona kini semakin ganas saja dalam menyerang Liga Inggris.

Sejak malam tadi ada sejumlah figur sepakbola yang ada di Inggris terkena dampak virus corona. Sebut saja seperti Mikel Arteta pelatih Arsenal dan Callum Hudson- Odoi pemain Chelsea dipastikan terkena virus itu. Sementara bek Manchester City yakni Menjamin Bendy di isolasi yang bertempat di rumahnya setelah salah seorang keluarganya tekena gangguan pernapasan dan itu merupakan salah satu gejala terkena virus corona.

Virus corona itu sendiri kini merambah ke skuad Everton. Salah seorang pemain mereka yang tidak disebutkan namanya mengalami gejala yang mirip maka hasilnya semua pemain dan staf harus mengasingkan diri.

Kejadian itu sendiri terjadi hanya tiga hari sebelum Everton melawan Liverpool pada Senin waktu setempat di Goodison Park. Dengan itu maka kelangsungan laga kini diragukan di gelar menyusul adanya hal itu.

Pihak Everton menyatakan bahwa pihak klub bisa saja memberikan informasi sebagai sebuah bentuk langkah cepat pencegahan, semua tim utama dan staf pelatih yang saat ini sedang menjalani proses isolasi diri sendiri setelah mendapatkan saran dari tim medis.