Everton Masih Upayakan Rooney

Everton Masih Upayakan Rooney

Portal Berita – Wayne Rooney adalah masa lalu bagi Everton, namun demikian bukan berarti mereka sudah melupakan Rooney yang dibesarkan hingga menjadi pemain Manchester United dan menjadi kapten di klub rival. Everton nampaknya masih memiliki keinginan untuk memulangkan sang penyerang.

Rooney saat ini dikabarkan sedang dalam bidikan sebuah klub dari Tiongkok yang siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar pada pekan depan untuk bisa mendapatakn pemain Inggris itu, bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa agen dari Rooney sendiri sudah terbang ke Cina.

Rumor ini semakin diperkuat dengan ketidakjelasan masa depan sang pemain di Manchester United, bahkan pelatih Jose Mourinho pernah mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjamin apakah Rooney akan tetap di United musim depan atau tidak.

Namun Rooney sendiri sudah pernah mengatakan dirinya tidak tertarik untuk ke Cina saat ini, karenanya bulan Januari lalu Everton kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada United, namun penawaran itu ditolak.

Namun nampaknya Everton tidak patah arang, mereka kabarnya akan kembali mengupayakan pemulangan Wayne Rooney pada musim panas mendatang.

Everton tentunya berpeluang cukup banyak untuk diperkuat lagi oleh Rooney, karena adanya kedekatan emosional karena di klub itulah Rooney mulai bersinar.