Ditahan Imbang WBA, Fellaini Kecewa

Ditahan Imbang WBA, Fellaini Kecewa

Portal Berita – Marouane Fellaini, gelandang Manchester United nampaknya sangat kecewa dengan hasil pertandingan antara timnya dengan West Bromwich Albion dimana pada laga itu kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol dan harus puas dengan skor 0-0.

United dengan barisan pemain mahal mereka diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini, apalagi pertandingan ini dimainkan di markas mereka, Old Trafford. Selain itu WBA bukanlah sebuah tim papan atas di Liga Primer Inggris.

"Ini sangat mengecewakan dan semua orang kecewa dengan hasil ini.”

"Kami sebenarnya sudah sering kehilangan poin dengan cara yang hampir sama dengan ini, namun ini adalah sepakbola dan kami harus kembali bangkit dan terus berjuang untuk laga selanjutnya.”

Fellaini Juga mengatakan kalau timnya seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus daripada hasil imbang yang didapatkan itu. Karena menurutnya timnya membuat banyak peluang dalam laga itu.

"Seharusnya kami bisa membuat gol dengan cepat, karena kami sudah membuat banyak peluang dalam laga ini, akan tetapi tentu saja sebuah peluang tidak bisa dikatakan gol. Mereka memiliki penjaga gawang yang hebat dan membuat banyak penyelamatan gemilang dalam laga itu.”