Dier Katakan Kalau Mourinho itu Kejam

Tottenham Hotspurs sementara ini bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini. Pelatih Jose Mourinho memang merupakan manajer kejam kepada para pemainnya supaya bisa terus memetik kemenangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Eric Dier. Menurutnya Mourinho itu telah membuat para pemain Spurs begitu berkembang dengan cara yang kejam.

Dier mengungkapkan bahwa Mourinho memang banyak menuntut kepada para pemain dan kejam tentunya. Itulah yang mampu meningkatkan kami semua.

Diet kemudian menambahkan bahwa Mourinho itu mampu mengeluarkan potensi terbaik dari para pemain. Son sendiri semakin apik di depan gawang tim lawan, Harry Kane di luar dugaan mampu memberikan cukup banyak assist.

Mourinho dinilai oleh Dier membawa mental kemenangan bagi timnya. Tidak heran kalau Spurs sering di cap hanya sebagai tim runner up saja.

Spurs untuk sementara ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 20 poin. Mereka unggul selisih gol saja dari Liverpool yang berada di posisi ke 2 dengan perolehan poin yang sama.

Spurs juga disebutkan sebagai tim calon kuat juara Premier League musim ini. Dier kemudian mengatakan mari kita lihat dan kita tentu saja akan mencobanya dengan sebaik mungkin.