Depay Bantah Bertengkar Dengan Robben

Depay Bantah Bertengkar Dengan Robben

Portal Berita – Sebuah insiden terjadi dalam pertaningan antara Belanda melawan Pantai Gading yang merupakan sebuah laga uji coba, dimana insiden ini melibatkan dua pemain yang sama-sama berasal dari tim nasional Belanda sendiri yakni Memphis Depay dengan Arjen Robben.

Dikabarkan bahwa dalam sebuah skema serangan yang dibangun timnas Belanda dalam laga itu, Robben yang seharusnya mengoper bola kepada Depay tidak melakukan hal itu sementara sang pemain sudah menanti bola untuk disodorkan dan hal ini memancing emosi Depay.

Dikabarkan pula begitu pertandingan usai, Depay langsung menghampiri Robben dan sempat adu mulut antara kedua pemain sehingga para pemain Belanda lain berusaha untuk melerai keduanya agar tidak berkelahi.

Namun ketika ditanya mengenai hal itu, Depay yang merupakan mantan pemain Manchester United ini mengatakan itu hanya masalah misskomunikasi saja dan sudah berlalu.

"Saya katakan kalau itu hanyalah sebuah misskomunikasi biasa yang terjadi dalam pertandingan, usai laga kami memang sempat berbicara satu sama lain dan itu membahas apa yang sudah terjadi dan kini kami sepakat untuk menganggap ini bukan masalah serius dan menjadikannya sebagai masa lalu.”

Mengenai dua laga uji coba yang sudah dijalani, Depay mengatakan dirinya belum puas dengan hasilnya.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus, namun jujur saja saya belum puas dengan apa yang kami tampilkan dan merasa masih banyak hal yang harus diperbaiki dalam hal ini.”