De Bruyne Semestinya Memenangkan Penghargaan PFA

De Bruyne Semestinya Memenangkan Penghargaan PFA

Portal Berita – Vincent Kompany yakin rekan satu timnya di Manchester City yakni Kevin De Bruyne semestinya memenangkan penghargaan pemain terbaik PFA. Meskipun demikian Kompany merasa ikut senang Salah yang memenangkannya.

Salah terpilih menjadi pemain terbaik PFA setelah mengalahkan De Bruyne. Penghargaan yang sama versi jurnalis juga didapatkan oleh pemain milik klub Liverpool itu, sementara De Bruyne berada di posisi ke dua.

Bersama timnya masing – masing De Bruyne dan Salah sama – sama memiliki konstribusi besar. Untuk Salah sejauh kompetisi ini berjalan mampu melesakkan sebanyak 31 gol dan 10 assist di ajang Premier League. Sementara De Bruyne mencetak 8 gol dan 15 assist dan membawa City keluar menjadi juara Premier League musim ini.

Kompany memberikan penilaian penghargaan yang didapatkan Salah itu akan berdampak kepada Mesir dan Afrika tentunya. Namun penampilan De Bruyne juga pantas untuk mendapatkan apresiasi yang sama.

Kompany mengungkapkan saya sepenuhnya orang Kongo dan 100 persen orang Belgia. Saya akan merasa berat sebelah. Saya akan bilang ya sudah pasti apakah semestinya De Bruyne memenangkan penghargaan pemain terbaik PFA.

Namun penghargaan itu bagi Salah akan berdampak besar terhadap negeri dia sendiri ke depannya.