David Luiz Mungkin Akan Hengkang Jika Conte Masih Di Chelsea

David Luiz Mungkin Akan Hengkang Jika Conte Masih Di Chelsea

Portal Berita – David Luiz membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang pada saat ini Chelsea ditangani oleh Maurizio Sarri. Jika saja Antonio Conte masih berada di Chelsea maka dia kemungkinan sudah hengkang dari The Blues.

Pemain berposisi sebagai bek itu menjadi bagian penting Chelsea pada saat memenangkan Premier League musim 2016 silam pada musim pertamanya Conte. Akan tetapi pad musim selanjutnya Luiz banyak mendapatkan masalah cedera sampai pada akhirnya kehilangan di skuad inti.

Selain adanya masalah ketegangan dengan Conte yang membuatnya semakin kesulitan disepanjang kompetisi musim lalu. Pemain berkebangsaan Brasil itu diyakini mempertanyakan taktik bermain yang diterapkan oleh Conte pada saat Chelsea menelan kekalahan dari AS Roma di kancah Liga Champions.

Pada prosesnya memang Luiz hanya bisa bermain sebanyak 17 laga disepanjang kompetisi musim lalu. Dia sempat dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin sebelum pada akhirnya membuat keputusan untuk tetap bertahan di Stampford Bridge.

Pemain yang bersangkutan itu mengakui ada hikmah di balik momen sulit yang telah dia alami. Pada saat ini dia menatap ke masa depan yang lebih baik lagi di Chelsea bersama pelatih barunya itu dan berharap mendapatkan yang terbaik ke depannya.