David Luiz Hengkang Dari Chelsea Tanpa Adanya Drama

David Luiz dikabarkan memaksa kepada pihak Chelsea untuk melepaskannya ke Arsenal. Akan tetapi pelatih Frank Lampard menegaskan kalau pemain itu sama sekali tidak membuat masalah internal di timnya.

Luiz sudah resmi bergabung bersama Arsenal pada hari penutupan bursa transfer yang ada di Inggris pada Kamis kemarin waktu setempat. Dia dibeli Arsenal dengan nilai transfer sebesar 8 juta pounds.

Kabarnya supaya bisa mewujudkan keinginannya hengkang bisa terwujud dia mogok latihan bersama Chelsea pada hari Kamis waktu setempat. Disebutkan juga bahwa dia bersitegang dengan Lampard.

Namun Lampard sendiri menegaskan perpisahannya dengan Luiz berjalan dengan baik. Pemain itu di lepas dikarenakan persaingan yang ada di posisi bek The Blues.

Lampard mengungkapkan bahwa kami sudah berbincang dengan dia disepanjang pekan kemarin. Pembicaraan yang jujur dan membuat kesimpulan kalau dia haris bangkit.

Posisi dia bermain merupakan posisi yang mempunyai persaingan yang ketat. Semua pihak harus memahami itu semua. Dia sudah bangkit dan kami berharap sekali yang terbaik bagi dia dikarenakan dia sudah menjadi bagian besar di dalam sejarah tim kami.

Sama sekali tidak adanya masalah mogok, tidak ada perselisihan dan hanya pembicaraan yang jujur saja.