Conte Sebut Peluang Juara Chelsea Menurun

Conte Sebut  Peluang Juara Chelsea Menurun

Portal Berita – Antonio Conte mengatakan kalau peluang timnya untuk menjadi juara Liga Primer Inggris saat ini sudah turun ke angka 50-50 atau separuh saja dari pekan sebelumnya sebelum berhadapan dengan Manchester United di laga lanjutan Liga akhir pekan kemarin.

Kekalahan 0-2 itu memang berdampak di papan klasemen sebab di tempat lain Tottenham Hotspur sebagai pesaing terdekat berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 4-0.

Kini dengan jarak empat poin sebenarnya bisa dikatakan masih aman, apalagi Spurs masih memiliki laga melawan dua tim papan atas di sisa musim ini di antaranya adalah Manchester United dan Arsenal.

Namun demikian menurut Conte, timnya sekarang mengalami penurunan peluang jika berbicara soal kans menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

"Kami sudah kalah dalam dua pertandingan yang berbeda, namun untuk kekalahan yang ini saya merasa pantas namun tidak layak untuk laga sebelumnya.”

"Tapi kami harus melihat ke depan dimana ada enam pertandingan final yang menanti kami, dan saya rasa peluang kami saat ini adalah 50-50 untuk juara.”

"Kami mengalami tekanan yang besar saat ini, akan tetapi kami sadar karena kami berada di posisi yang bersaing untuk gelar, berbeda dengan musim lalu. Karenanya kami harus menumbuhkan motivasi yang besar sampai musim ini berakhir.”