Conte Lontarkan Pujian Kepada Klopp

Conte Lontarkan Pujian Kepada Klopp

Portal Berita – Juergen Klopp berhasil membawa Liverpool ke babak final Liga Champions musim ini. Pencapaian itu kemudian mendapatkan pujian dari pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Klopp menjalani musim yang bagus bersama Liverpool pada musim ini. Dia membawa The Reds bermain impresif dengan memadukan tiga pemain depan mematikan yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Liverpool pada saat ini masih berada di posisi ke tiga klasemen sementara Premier League. Tidak hanya itu saja, mereka juga sudha mencapai ke babak final Liga Champions musim ini dan akan berhadapan dengan Real Madrid.

Kesuksesan itu kemudian mendapatkan sanjungan dari Conte.

Conte mengungkapkan bahwa tentu saja kita saat ini sedang membicarakan masalah pelatih yang selalu menunjukkan gairah hebat untuk sepakbola. Saya memberikan respek tinggi untuk Klopp.

Pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan bahwa anda bisa saja melihat di sepanjang laga. Dia selalu ingin sekali membantu timnya pada setiap laga yang di jalani. Anda bisa saja melihat dia kalau dirinya selalu melakukannya. Baik itu pada saat situasi bagus atau bahkan buruk, maka dari itu saya memberikan respek yang tinggi untuk dia.

Akan tetapi setiap pelatih itu memiliki gayanya sendiri pada setiap laga.