Conte Kacaukan Rencana Transfer Chelsea

Conte Kacaukan Rencana Transfer Chelsea

Portal Berita – Sebuah pesan singkat yang dikirimkan oleh Diego Costa menunjukkan bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih Antonio Conte di Chelsea, sontak hal ini memunculkan rumor bahwa sang pemain akan segeara meninggalkan The bLues musim panas ini.

Kepergian Diego Costa memang sudah dikabarkan sejak pertengahan musim lalu dimana beberapa klub di Cina kabarnya sangat tertarik untuk mendapatkan pemain timnas Spanyol berdarah Brasil ini.

Namun nampaknya kabar terbaru ini membuat manajemen Chelsea terkejut dan tidak terlalu senang dengan keputusan Conte yang terlalu blak-blakan.

Tentu saja hal ini akan berpengaruh kepada proses transfer yang akan mereka jalani, dimana dengan adanya pengakuan dari Costa bahwa sang pelatih tidak membutuhkannya lagi maka Chelsea di sisi lain tidak akan bisa menetapkan harga mahal untuk sang pemain karena peminat sudah tahu bahwa Costa memang tidak dibutuhkan lagi.

Sementata itu di pihak klub yang memiliki pemain yang diincar oleh Chelsea kini juga sudah paham kalau musim depan Chelsea membutuhkan penyerang baru dengan situasi yang sangat mendesar sehingga memanfaatkan situasi ini untuk menaikkan harga para pemain mereka.

Sejauh ini Chelsea dikabarkan sedang berusaha untuk memulangkan kembali mantan pemain mereka, Romelu Lukaku dari Everton.