Conte Berharap Sekali Pogba Dicadangkan Saat Chelsea Vs United

Conte Berharap Sekali Pogba Dicadangkan Saat Chelsea Vs United

Portal Berita – Paul Pogba saat ini sedang dipinggirkan dalam skuad Manchester United di beberapa laga terakhir. Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte sendiri berharap sekali hal itu terjadi lagi pada saat skuadnya berhadapan dengan Manchester United.

Pogba digantikan pada jalannya babak ke dua saat United menelan kekalahan 0-2 dari Spurs. Dia kemudian tidak menjadi starter lagi saat meanang atas Hudersfield Town dengan skor akhir 2-0.

Pogba digantikan pada babak ke dua pada saat United kalah 0-1 dari Newcastle United. Dia kemudian harus absen lantaran sakit saat United menang atas Huddersfield di ajang Piala FA kemudian hanya menjadi pemain pengganti saja saat bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla di kancah Liga Champions.

Situasi itu kemudian memunculkan isu adanya hubungan yang tidak baik antara Pogba dengan pelatih Jose Mourinho, namun isu itu langsung dibantah oleh Mou sendiri, menurut Mou, Pogba sadar kalau dirinya sedang bermain tidak maksimal pada belakangan ini.

Akan tetapi Conte memperkirakan kalau Pgba akan kembali menjadi andalan sejak menit awal pada saat berhadapan dengan The Blues dalam laga lanjutan Premier League pada minggu malam waktu setempat di Old Trafford. Kalau Mou tidak mengandalkan Pogba maka tentu saja itu kabar baik bagi Conte.