Conte Berharap Bisa Bertahan Lama

Conte Berharap  Bisa Bertahan Lama

Portal Berita – Chelsea baru saja dikalahkan oleh Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini di Old Trafford, namun kekalahan itu nampaknya tidak berpengaruh pada posisi Chelsea di papan klasemen, dimana mereka masih di puncak klasemen.

Tidak hanya itu secara poin mereka masih lumayan aman dari kejaran Tottenhan Hotspur di posisi dua klasemen, dimana jarak kedua tim saat ini adalah 4 poin.

Usai kekalahan dari United itu, Antonio Conte mengatakan dirinya ingin brtahan bersama Chelsea lebih lama lagi, walaupun dirinya masih memiliki kontrak hingga dua musim ke depan.

"Saya ingin berada di sini lebih lama, namun saya paham menjadi pelatih adalah pekerjaan yang berat, anda akan dinilai dari hasil pertandingan anda.”

"Namun selama pertandingan saya tidak suka memikirkan hasil akhir, saya hanya akan terus menunjukkan gairah dan mencoba untuk tidak kalah.”

"Saya baru pertama kali menjadi pelatih di Inggris dan ini merupakan musim pertama saya, namun sejauh ini saya bisa katakan sudah cukup puas. Meskipun kami belum juara namun kami berada di jalur yang tepat untuk memenangi liga, dan saya sangat senang dengan hal ini.”