Conte Abaikan Rumor Kepindahan Costa

Conte Abaikan Rumor Kepindahan Costa

Portal Berita – Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak suka menanggapi mengenai rumor yang beredar di media massa saat ini dimana dikatakan bahwa penyerang Chelsea, Diego Costa sedang merencanakan kepergian dari Chelsea dan akan bergabung dengan salah satu klub di Liga Tiongkok pada musim panas mendatang.

Sang manajer yang nampaknya diambang sukses di musim pertamanya di Liga Primer Inggris itu tidak suka berbicara mengenai apa yang akan terjadi pada musim panas nanti atau di bursa transfer, dirinya berdalih sedang mempersiapkan tim untuk meraih juara musim ini dan mengabaikan semua rumor yang ada.

Diego Costa sendiri sejauh musim ini bergulir sudah mencatatkan sebanyak 17 gol yang merupakan hasil dari menjalani sebanyak 30 pertandingan di musim ini, lalu mengenai masa depan sang pemain yang kabarnya ada klub Cina tertarik membeli dengan harga tinggi itu, Conte nampak tidak suka menanggapi.

"Baiklah kita mulai dengan membicarakan mengenai Diego Costa ke Cina, namun saya tidak suka membahas apa yang belum terjadi, bagi kami yang terpenting adalah apa yang akan kami hadapi saat ini. Kami ingin menutup musim ini dengan sesuatu yang luar biasa.”

"Kami memainkan semuanya dengan baik yang mana itu artinya semua pemain dan kami semua saling terkait dan membantu sama lain dan selama ini kerja sama itu berjalan dengan baik sebab dibuktikan dengan status kami sebagai tim yang sedang diunggulkan untuk meraih trofi,”