City Yang Tidak Normal

City Yang Tidak Normal

Portal Berita – Manchester City baru saja memenangkan Premier League musim ini dengan begitu dominan. Deco kemudian menyebutkan kalau apa yang telah dilakukan oleh City itu tidak normal di kompetisi seketat ajang Premier League.

The Citizen menjuarai Premier League musim ini dengan banyak memecahkan rekor baru. Mereka menjadi tim pertama yang bisa mencapai 100 poin, mengukir kemenangan paling banyak yakni sebesar 32 laga, kemenangan beruntun paling panjang sebanyak 18 kali dan melesakkan gol paling banyak yakni 106 gol.

City sudah tidak tersentuh dari posisi puncak klasemen sejak pekan ke lima. Keluar menjadi juara dengan keunggulan 19 poin dari tim peringkat ke dua, City kemudian mencatatkan rekor juara dengan selisih gol paling besar dalam sejarah kompetisi tersebut.

Deco yang merupakan eks pemain Chelsea menyebutkan kalau City sudah begitu impresif dengan banyaknya torehan itu mengingat ajang Premier League sejauh ini begitu ketat. City yang tidak normal itu membuat performa Manchester United yang sebetulnya cukup bagus menjadi terlihat jelek.

Akan tetapi hasil pada kompetisi musim ini menunjukkan kalau Setan Merah membutuhkan dua sampai tiga pemain baru lagi yang tepat untuk mengarungi kompetisi musim depan supaya bisa bersaing memperebutkan trofi Premier League.