City Tak Ingin Panik Karena Sudah Berpengalaman Dalam Mengejar Liverpool

Manchester City sudah pernah mengejar ketertinggalan dari Liverpool untuk keluar menjadi juara di kancah Premier League. Menghadapi situasi yang sama pada musim ini maka City tak ingin khawatir.

Kekalahan yang dialami atas Wolverhamtpon membuat City semakin tertinggal dari The Reds di papan klasemen sementara Liga. Mereka menduduki posisi ke 2 dengan raihan 16 poin dari hasil 8 laga dan tertinggal 8 poin dari Liverpool.

Pada musim lalu saja The Citizen menghadapi situasi yang sama persis. Pada musim 2018 lalu City sempat tertinggal sebanyak 7 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga.

Akan tetapi City kemudian mampu mengejar dan memetik 14 kali kemenangan secara beruntun untuk kemudian keluar menjadi juara Premier League. City unggul 1 poin saja dari Liverpool yang memuncaki klasemen akhir.

Melihat kepada pengalaman tersebut maka Ilkay Guendogan menolak untuk merasa panik melihat selisih poin dengan rival utama timnya itu.

Pemain berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa kami kini sedang menghadapi situasi yang sama, atau bahkan mirip sekali pada musim lalu, akan tetapi sama sekali tidak di awal musim.

Ini masih merupakan awal musim dan masih ada banyak lagi laga yang harus dijalani.